Follow Us On Facebook

Lelah? Ayo Ngopi Cinta! || agent Kopi Cinta Tridawa 085231243129


Lelah? Ayo Ngopi Cinta!
 Kopi CInta Tridawa, Tridawa Kopi Cinta


Menyeruput secangkir kopi, ketika sedang lelah, mengantuk, atau kurang fokus, terasa nikmat sekali. Aroma dan rasa kopi ketika sampai di kerongkongan, menciptakan 'special moment' bagi penikmat kopi. Pikiran dan tubuh serasa mendapat energi baru untuk kembali beraktivitas. Kopi memang dikenal sebagai minuman pembangkit energi.
Guna menambah daya dorong kopi, untuk memulihkan kondisi fisik, Tridawa menyajikan Kopi Cinta, yakni kopi dengan paduan rempah. Tridawa memadukan kopi kualitas spesialti dengan beberapa tanaman herbal yang dikenal bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas.
Ginseng, sejumlah pakar herbal mengatakan, ginseng mampu meningkatkan kewaspadaan, merubah mood dan menghilangkan rasa lelah. Sifat adaptogenik ginseng, memberikan perubahan fisiologis pada tubuh, untuk beradaptasi dengan rasa lelah akibat terlalu banyak pekerjaan.
Purwaceng, namanya sudah sangat dikenal sebagai tanaman yang bermanfaat untuk mendongkrak stamina pria. Purwaceng mengandung senyawa turunan alkaloid, di antaranya; saponin dan tanin yang dapat melancarkan peredaran darah.
Pasak bumi, dikenal juga dengan nama Tongkat Ali. Pasak bumi mengandung ethalonic, berperan untuk menambah hormon testoteron pada pria. Juga mengandung strichnin dan brusin yang berkhasiat untuk menambah vitalitas.
Kayu manis, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kayu manis untuk obat-obatan sudah tercatat dalam buku pengobatan Cina dari tahun 2700 SM. Menggunakan kayu manis sebagai bahan pencampur minuman sudah dilakukan sejak zaman Mesir kuno. Selain menambah manfaat, kayu manis memunculkan aroma dan rasa yang berbeda pada minuman kopi.
Itulah di antara beberapa jenis herbal yang dipadukan ke dalam Tridawa Kopi Cinta. Diformulasikan dengan tepat, untuk mendapatkan manfaat maksimal dan rasa kopinya tetap nikmat.
Tridawa Kopi Cinta, kopi dipadu rempah, nikmat di lidah pendongkrak gairah.
#tridawakopicinta

kopi cinta tridawa, Kopi cinta tridawa  Bangka Belitung, Kopi cinta tridawa  Papua, Kopi cinta tridawa  Sulawesi Barat, Kopi cinta tridawa Papua Barat, Tridawa Kopi Cinta,