Follow Us On Facebook

Bisa Merapat Tiga Kali Seminggu || agent Kopi Cinta Tridawa 085213243129


Bisa Merapat Tiga Kali Seminggu
kopi cinta tridawa, Tridawa Kopi Cinta


Bicara soal gairah, libido dan hal lain terkait urusan ranjang, ada seni tersendiri. Setiap orang punya cara dan ukuran berbeda dalam bercerita. Ada yang suka vulgar, banyak juga suka dengan ungkapan tersamar. Tapi semua sepakat, urusan itu merupakan bagian dari kebutuhan yang mesti dikondisikan dengan baik.
Sejak diluncurkan, banyak sekali ungkapan seru dari orang-orang yang sudah mencoba minum Tridawa Kopi Cinta. Ada yang bilang "Getarannya lansung terasa." Ada juga yang berteriak, "Sekarang bisa merapat tiga kali seminggu." Serta candaan lucu lainnya.
Kopi dari sejarah panjangnya memang dikenal sebagai minuman peningkat stamina. Kopi yang baik, akan memberikan rasa yang nikmat dan banyak manfaat sehat, dan Indonesia adalah rumah dari kopi-kopi terbaik di dunia.

Kopi spesialti, sebutan yang dipakai untuk kopi kualitas terbaik, atau di dunia internasional dikenal dengan specialty coffee. Ada standar yang ditetapkan oleh SCAA (Specialty Coffee Association of America) untuk menentukan biji kopi bisa masuk kategori spesialti. Dan kopi spesialti itulah yang digunakan sebagai bahan baku Tridawa Kopi Cinta.

Agar memberi manfaat yang lebih dahsyat, Tridawa Kopi Cinta dipadukan dengan formula herbal.  Ekstrak ginseng, purwaceng, tribulus, pasak bumi diantara herbal yang ada dalam Tridawa Kopi Cinta. Beragam jenis herbal yang memang sudah populer mampu menjaga stamina dan mendongkrak libido. Ketika dikombinasikan antara kopi spesialti dengan formula ekstrak herbal, maka jadilah Tridawa Kopi Cinta, yang nikmat di lidah dan mampu mendorong gairah sampai ke bawah.

#tridawakopicinta

kopi cinta tridawa, Tridawa Kopi Cinta, Kopi cinta tridawa  Yogyakarta, Kopi cinta tridawa  Riau, Kopi cinta tridawa  Bali, Kopi cinta tridawa  Bogor.