Follow Us On Facebook

Kopi Cinta, Kata Mereka Bisa! || Agent Kopi Cinta Tridawa 085213243129

Kopi Cinta, Kata Mereka Bisa!
 kopi cinta tridawa, Tridawa Kopi Cinta

Tridawa Kopi Cinta terus merajut cerita. Menyapa para pecinta ke seluruh pelosok Nusantara. Pertama dari Pulau Dewata, lalu masuk Pulau Sumatera. Menyeberang dari Selat Sunda, terus sampai ke utara, mendekati Danau Toba. Berbalik menyusuri kota-kota di utara Jawa, kini sudah tiba di ujung timur Nusa Tenggara.

Mula-mula tak banyak yang percaya, "Ah, masa iya? Apa itu Kopi Cinta? Paling cerita fantasi belaka."
Ketika sudah dirasa, melihat nyata, mulai pada menganggukan kepala. "Mmmm, Kopi Cinta, boleh juga ya!." Kata mereka yang sudah mencoba, "Bisa bertahan lebih lama." Ada yang malu-malu bicara, "Dulu sudah agak mati rasa, kini..." Lalu Ia angkat telunjuknya, sambil tersenyum penuh makna.
Cerita Kopi Cinta hanya untuk mereka yang sudah dewasa. Tridawa taat norma, menjaga kata-kata ketika bercerita cinta pada ruang terbuka.
Kopi baik untuk stamina, tentu itu bukan kopi yang asalan saja. Kopi bagus tak akan berdusta, lidah mampu bedakan rasa.
Aneka herbal peningkat tenaga, diracik jadi formula. Lalu bersua kopi dalam Tridawa Kopi Cinta. Seduhan itulah yang kata mereka bisa. "Bisa apa saja?" Tentu baiknya dicoba. Namun, bukan seperti mantra, "Simsalabim Abrakadabra." Diminum pagi, sore terasa, tidak begitu gaya Kopi Cinta. Nikmati saja, seperti ngopi biasa. Beri waktu Kopi Cinta untuk bekerja. Tunggu reaksi alamiahnya, biasanya tidak lama. Selamat Mencoba!
#tridawakopicinta
cinta tridawa  Kalimantan Timur, Kopi cinta tridawa  Kalimantan Selatan, Kopi cinta tridawa  Jawa Barat, Kopi cinta tridawa  Kalimantan Utara